rafting

Sewa Bus Pariwisata Bandung Aman, Nyaman dan Terpercaya - PO Gagak Rimang



Bandung - Liburan saat ini memang menjadi kebutuhan utama warga Bandung untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari. Rutintas sehari-hari di kota Bandung yang sibuk, membuat setiap orang menginginkan untuk liburan atau berwisata dengan perjalanan yang nyaman dan aman tentunya. Oleh karena itu jangan sampai Anda salah pilih dalam Sewa Bus Pariwisata di Bandung.


Untuk anda yang berada di Bandung, pastinya dapat menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Bandung Gagak Rimang. Gagak Rimang adalah penyedia jasa Sewa Bus Bandung yang sudah terkenal dengan pelayanan terbaik di kalangan professional maupun masyarakat umum kota Bandung.

Segera hubungi Gagak Rimang untuk mendapatkan perjalanan yang nyaman. Kami menyediakan armada Bus mulai dari type Deluxe, Premiere, Medium hingga Big Bus yang kami sesuaikan dengan kapasitas penumpang yaitu medium 27 seat atau 31 seat, 43 seat atau 59 seat yang sangat lega & nyaman untuk wisata rombongan selama dalam perjalanan.

Kelebihan Sewa Bus Gagak Rimang


Kami memiliki reputasi dalam sewa bus Bandung yang sama dengan kualitas yang diberikan kepada konsumen, sehingga banyak para pelanggan kami dalam penyewaan bus pariwisata Bandung yang merasa puas dan kembali lagi untuk menggunakan Jasa dari kami.

1. Harga Terbaik

Kami Mengedepankan Kualitas dengan harga sewa bus pariwisata terjangkau untuk anda

2. Layanan Terpercaya

Kenyamanan anda adalah prioritas kami sehingga tim yang kami sediakan pun terlatih dan professional

3. Kemudahan

Jangkauan kami luas dan banyak pilihan membuat anda kapanpun mendapatkan kemudahan

4. Transaksi Mudah dan Aman

Legalitas perusahaan kami lengkap, berbadan hukum. Jangan kawatir bertransaksi dengan kami, kantor kami milik kami sendiri tidak kontrak. Silahkan kunjungi kami 7×24 jam kantor kami buka kecuali hari raya Idul Fitri. Anda bisa mealkukan transaksi via online / offline.

5. Tepat Waktu

Tepat waktu adalah kunci utama bisnis transportasi, dengan tekat ini kami telah di percaya oleh para pejabat Negara, instansi pemerintah / swasta dalam pengadaan transportasi darat. Kami juga memiliki partner PO Bus di setiap kota di Indonesia, sehingga jika terjadi trouble pada armada kami, maka dengan cepat akan mendapatkan pergantian unit.

6. Layanan Prima 24/7

Tim yang solid dari Bandung Rafira siap membantu kesulitan transportasi Anda. Free konsultasi perjalanan.

Kontak Kami


Office & Pool
Jl. Soekarno-Hatta No.592A, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Phone/Whatsapp : 0821-2389-7711

Gallery Bus Bandung Gagak Rimang








Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama